Jurnal Sain Manajemen merupakan Jurnal yang bertujuan untuk mewadahi semua informasi hasil penelitian, telaah pustaka, makalah teknis, dan kajian buku, dari berbagai cabang Ekonomi dan Manajemen. Diharapkan dengan adanya wadah penerbitan ini dapat berkontribusi dalam penyampaian informasi ilmiah yang merupakan mata rantai proses kegiatan ilmiah.
Artikel Jurnal Sain Manajemen ini belum pernah diterbitkan sebelumnya. Artikel Terbit secara berkala di Bulan Agustus dan Bulan Februari setiap Tahunnya.
No e-ISSN: 2685-6972
Terindex di: Google Scholar

File Cover: [disini] , File Daftar Isi: [disini

DOI: https://doi.org/10.51977/jsm.v1i1

Published: 2021-09-05

Marketing Public Relations Terhadap Kepuasan Pelanggan

Heni Rohaeni, Intan Pitaloka, Wulan Yuliana

10-18

Dampak Jumlah Wisatawan, Jumlah Hotel, dan PDRB Terhadap Penerimaan Pajak Hotel

Muhammad Fikri Nur Afrizal, Catur Martian Fajar, Yunika Komalasari

51-63

Model Niat Kunjungan Kembali di Industri Restoran

Suresh Kumar, Yuyus Suriana, Diana Sari, Meydia Hasan

74-84