Pelatihan Strategi Pemasaran Digital bagi Usaha Kuswini Catering di Masa Pandemi Covid-19

Authors

  • Ramdani Setiyariski AKPAR BSI Bandung
  • Yuliana Pinaringsih Kristiutami AKPAR BSI Bandung
  • Kartika Dewi AKPAR BSI Bandung
  • Rina Dwi Handayani AKPAR BSI Bandung
  • Willma Fauzzia AKPAR BSI Bandung

DOI:

https://doi.org/10.51977/jsa.v3i2.555

Keywords:

Pelatihan, Pemasaran Digital, Catering

Abstract

Kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini merupakan kegiatan guna memberikan tambahan pengetahuan kepada manajemen Usaha Kuswini Catering dalam meningkatkan penjualan di masa Pandemi Covid-19 melalui startegi pemasaran digital. Lokasi kegiatan pengabdian masyarakat ini berada di Jalan Pejagalan No. 29, Majalaya, Kabupaten Bandung, Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mensosialisasikan tentang pemasaran digital yang diperlukan untuk meningkatkan penjualan dan menambah minat konsumen dalam membeli produk Usaha Kuswini Catering di masa pandemi covid-19 saat ini. Metode yang digunakan dalam pelatihan ini adalah metode ceramah, tanya jawab dan diskusi. Hasil dari kegiatan pengabdian masyarakat ini adalah manajemen Usaha Kuswini Catering mendapatkan pengetahuan terkait strategi pemasaran digital yang dibutuhkan diantaranya Content Marketing dan Social Media Marketing

Downloads

Published

2021-08-31

How to Cite

Pelatihan Strategi Pemasaran Digital bagi Usaha Kuswini Catering di Masa Pandemi Covid-19. (2021). Jurnal Sosial & Abdimas, 3(2), 56-60. https://doi.org/10.51977/jsa.v3i2.555

Similar Articles

1-10 of 41

You may also start an advanced similarity search for this article.

Most read articles by the same author(s)