Quick jump to page content
Main Navigation
Main Content
Sidebar
Register
Login
Toggle navigation
Journal of Digital Communication and Design (JDCODE)
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Home
Archives
Vol 3 No 1 (2024): Journal of Digital Communication and Design (JDCODE)
Published:
2024-02-29
Articles
PENGARUH PERSONAL SELLING MELALUI FITUR LIVE APLIKASI TIKTOK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN
Malik Hidayatulloh, Nela Widiastuti
1-6
PDF
PERAN PUBLIC RELATIONS DALAM UPAYA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS TIKTOK SHOP
Euis Clodhia Rahmana, Dasrun Hidayat
7-15
PDF
POLA KOMUNIKASI DPD LVRI PROVINSI SULAWESI TENGGARA DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI ORGANISASI
Maudhy Satyadharma, Dinar Dina Karamani, Nila Nurlimah
16-23
PDF
HUBUNGAN PENGGUNAAN GADGET DENGAN INTERAKSI SOSIAL KALANGAN REMAJA DI SMK SETIA BHAKTI BANDUNG
Ajeng Siti Nurhaliza, Nila Nurlimah, Dinar Dina Karamani
24-31
PDF
PERILAKU KOMUNIKASI SUPPORTER VIKING PERSIB CLUB DALAM MEMBERIKAN DUKUNGAN KEPADA PERSIB BANDUNG
Reza Rizkina Taufik, Firmansyah Firmansyah
32-37
PDF
PERAN PEMIMPIN DALAM MENGELOLA BISNIS BERBASIS MEDIA DIGITAL TIKTOK
Agus Nurdian Alfurtoni, Dasrun Hidayat
38-45
PDF
ANALISIS POLA KOMUNIKASI KELUARGA FILM ANIMASI TURNING RED DALAM PEMBENTUKAN KARAKTER ANAK
Titi Rizky Fitria, Maya Retnasary, Reza Rizkina Taufik
46-55
PDF
STUDI LITERATUR PERAN PUBLIC RELATIONS TERHADAP PERKEMBANGAN BUDAYA
Prisilia Dwioktafinia, Dasrun Hidayat
56-64
PDF
ELABORATION LIKELIHOOD MODEL DAN PENGOLAHAN REPUTASI
Nisya Chasmia Oktafiany
65-76
PDF
TRADISI NGARUANG SANTEN PADA PERSPEKTIF KOMUNIKASI ANTARBUDAYA DI KAMPUNG SAPAN DESA SUMBERSARI
Dasrun Hidayat, Amanda Tri Rizqi Suhadi, Novi Nurhayati
77-85
PDF