Quick jump to page content
Main Navigation
Main Content
Sidebar
Register
Login
Toggle navigation
Jurnal Manajemen Rumah Sakit
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Home
Archives
Vol 2 No 1 (2024): Jurnal Manajemen Rumah Sakit
Published:
2024-02-29
Articles
STRATEGI PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN PASIEN DI KLINIK B HUSADA KABUPATEN BADUNG
I Made Dwikayana, Purwadhi, Bayu Wahyudi, Ade Mubarok
PDF
PENGARUH MUTU PELAYANAN KESEHATAN TERHADAP MINAT KUNJUNGAN ULANG PASIEN BPJS KLINIK KIRANA MEDIKA BANDUNG
Degitha Agtiani Puteri, Erliany Syaodih, Ign Wiseto P Agung, Oke Andikarya
PDF
PENGARUH PELAYANAN RUMAH SAKIT DAN KARAKTERISTIK PASIEN TERHADAP KEPUTUSAN PASIEN MENGGUNAKAN LAYANAN RAWAT INAP PADA RUMAH SAKIT TNI AU DR. M. SALAMUN
Andry Julianto, Erliany Syaodih, Nining Handayani
PENGARUH MUTU PELAYANAN DAN WAKTU TUNGGU TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PASIEN DI INSTALASI RAWAT JALAN BEDAH RUMAH SAKIT UMUM HERMINA ARCAMANIK BANDUNG
Christine Nathalia, Purwadhi, Rian Andriani
PENGARUH KUALITAS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN YANG BERDAMPAK PADA MINAT KUNJUNGAN ULANG RAWAT JALAN RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH JATINOM KLATEN
Anggun Pratiwi, A Rohendi, Yani Restiani Widjaja
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN PERILAKU ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN AFEKTIF DAN KEPUASAN KERJA PADA PERAWAT RUMAH SAKIT GRAHA MANDIRI PALEMBANG
Amelia Meri Lestari, Yani Restiani Widjaja, Achmad Dheni Suwandhani
GAMBARAN BUDAYA KESELAMATAN PASIEN RS SUMBER HURIP KABUPATEN CIREBON TAHUN 2023
Michelle Angel Winata, Purwadhi, Yani Restiani Widjaja
PENGARUH KOMPETENSI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP TEAM WORK PERAWAT RAWAT INAP
Desika Santi, Purwadhi, Rian Andriani
PENGARUH KUALITAS KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KINERJA YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KERJA
STUDI KASUS PADA RUMAH SAKIT CONDONG CATUR YOGYAKARTA
Dewi Lestari, Purwadhi, Rian Andriani