Jurnal Sain Manajemen merupakan Jurnal yang bertujuan untuk mewadahi semua informasi hasil penelitian, telaah pustaka, makalah teknis, dan kajian buku, dari berbagai cabang Ekonomi dan Manajemen. Diharapkan dengan adanya wadah penerbitan ini dapat berkontribusi dalam penyampaian informasi ilmiah yang merupakan mata rantai proses kegiatan ilmiah.
Artikel Jurnal Sain Manajemen ini belum pernah diterbitkan sebelumnya. Artikel Terbit secara berkala di Bulan Agustus dan Bulan Februari setiap Tahunnya.
No e-ISSN: 2685-6972
Terindex di: Google Scholar

DOI: https://doi.org/10.51977/jsm.v2i1

Published: 2020-02-15

Pemasaran Online Melalui Penerapan Iklan Secara Digital

Aldina Shiratina, Deru R Indika, Imas Komariyah, Dewi Kania, Eka Hendriani Solihin

15-23

Pengaruh Price Discount dan Bonus Pack Terhadap Purchase Intention

Sofy Haniffah Rahman, Heni Rohaeni, Srie Wijaya Kesuma Dewi

24-36

Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Telkomsel

H Helmy Muhammad S, Heni Rohaeni, Wulan Yuliyana

37-44

Produktivitas Perbankan Indonesia Dengan Pendekatan Malmquist Index Productivity

Fajra Octrina, Rike Setiawati, Aisah Asnawi, Ratna Komala Putri

45-55

Membangun Motivasi Kerja Karyawan

Pipit Mutiara, Didin Syarifuddin

56-64