Quick jump to page content
Main Navigation
Main Content
Sidebar
Register
Login
Toggle navigation
Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Home
Archives
Vol 6 No 1 (2024): Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa
DOI:
https://doi.org/10.51977/jsj.v6i1
Published:
2024-05-06
Articles
STRATEGI MANAJEMEN: ANALISIS LINGKUNGAN INTERNAL DAN EKSTERNAL
Ghufran Al Fikri, Ena Marlena, Pipit Fitriani, Aceng Aliyudin, Mira Veranita
1-12
PDF
MANAJEMEN SDM DALAM MENGEMBANGKAN STRATEGI BISNIS DAN KEWIRAUSAHAAN MENUJU EKONOMI DIGITAL
Regina Nurfitriyani Anissa, Annisa Nurhasanah, Mira Veranita, Purwadhi Purwadhi
13-18
PDF
STRATEGI PENINGKATAN MUTU PELAYANAN BERDASARKAN ANALISIS TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANAN KESEHATAN DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH DR. M. YUNUS BENGKULU
Abdi Wijaya, Purwadhi, Kahar Mulyani
19-30
PDF
PENGARUH FAKTOR SOSIO-DEMOGRAFI PASIEN TERHADAP MINAT KUNJUNGAN ULANG PASIEN
Rudyanto Wiharjo Seger, Erliany Syaodih, Rian Andriani
31-41
PDF
PERAN OPERATOR FRONT OFFICE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU DI HOTEL BINTANG EMPAT
Kartika Dewi, Nurul Madani, Yosef Abdul Ghani
42-50
PDF
ANALISIS KINERJA RUMAH SAKIT SWASTA X DI KOTA BANDUNG DENGAN METODE PENDEKATAN BALANCED SCORECARD
Fransiska Yan Devina Mardiyanto, Purwadhi, Rian Andriani
51-60
PDF