
Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa merupakan jurnal hasil penelitian ilmiah dibidang Manajemen Pemasaran, Manajemen Pemasaran Jasa, Manajemen Sumber Daya Manusia dan Manajemen Operasional
Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa sudah terdaftar di LIPI dengan nomor E-ISSN : 2714-8866
Terindeks: Google Scholar, Indonesia Onesearch
Current Issue
Vol 4 No 1 (2022): Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa
Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa
Merupakan jurnal hasil penelitian ilmiah dibidang Manajemen Pemasaran, Manajemen Pemasaran Jasa, Manajemen Sumber Daya Manusia dan Manajemen Operasional. Menerima artikel ilmiah literatur review atau hasil penelitian dari semua kalangan peneliti. Dengan artikel ilmiah yang belum dipublikasikan baik secara online atau versi cetak.
Terbit setiap Mei dan November Setiap tahunnya.
Published: 2022-05-30