Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa merupakan jurnal hasil penelitian ilmiah dibidang Manajemen Pemasaran, Manajemen Pemasaran Jasa, Manajemen Sumber Daya Manusia dan Manajemen Operasional


Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa sudah terdaftar di LIPI dengan nomor E-ISSN : 2714-8866


Terindeks: Google Scholar, Indonesia Onesearch

Vol 6 No 1 (2024): Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa

Published: 2024-05-06

STRATEGI MANAJEMEN: ANALISIS LINGKUNGAN INTERNAL DAN EKSTERNAL

Ghufran Al Fikri, Ena Marlena, Pipit Fitriani, Aceng Aliyudin, Mira Veranita

1-12

MANAJEMEN SDM DALAM MENGEMBANGKAN STRATEGI BISNIS DAN KEWIRAUSAHAAN MENUJU EKONOMI DIGITAL

Regina Nurfitriyani Anissa, Annisa Nurhasanah, Mira Veranita, Purwadhi Purwadhi

13-18

View All Issues