Quick jump to page content
Main Navigation
Main Content
Sidebar
Register
Login
Toggle navigation
Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Home
Archives
Vol 4 No 2 (2022): Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa
DOI:
https://doi.org/10.51977/jsj.v4i2
Published:
2022-11-30
Articles
KONTRIBUSI PELAYANAN FUNGSIONAL DAN PELAYANAN TEKNIK SERTA CITRA DALAM MEMBANGUN KINERJA PELAYANAN BERKUALITAS
Nining Handayani
56-68
PDF
STRATEGI PEMASARAN DI CAFÉ COLADA ANTAPANI PASCA PANDEMI COVID 19
Tazkia Puji Ayu Mentari, Yuliana Pinaringsih Kristiutami
69-76
PDF
PENGARUH PROMOSI DIGITAL DAN FASILITAS WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI DESA WISATA BUNIHAYU KABUPATEN SUBANG
Yosef Abdul Ghani, Anggi Fitriani, Regina Nurfitriyani Anissa, Asep Dedy
77-88
PDF
PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA KANTOR KECAMATAN KARAWANG BARAT
Neni Sumarni, Enjang Suherman, Suroso, Delimawar Haryani, Ade Mubarok
89-98
PDF
PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL PIMPINAN DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP PENINGKATAN KINERJA
Dewi Fitriah, A Rohendi
99-111
PDF
PENGARUH PENEMPATAN PEGAWAI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI
Poppi Furi Nopianti, Purwadhi Purwadhi, Bambang Sukajie
112-122
PDF