Quick jump to page content
Main Navigation
Main Content
Sidebar
Register
Login
Toggle navigation
Jurnal Sains Manajemen
About
About the Journal
Submissions
Privacy Statement
Contact
Current
Archives
Search
Home
Archives
Vol 3 No 1 (2021): Jurnal Sains Manajemen
DOI:
https://doi.org/10.51977/jsm.v3i1
Published:
2021-02-11
Articles
STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI SEBAGAI DAMPAK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BANDOENGSCHE MELK CENTRALE (BMC)
Yani Restiani Widjaja, Dhea Indriani
1-10
PDF
PERAN MEDIASI CITRA MEREK PADA HUBUNGAN ANTARA ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) OLEH BEAUTY VLOGGER DAN MINAT BELI PRODUK KOSMETIK
Sahidillah Nurdin, Via Wildiansyah
11-20
PDF
PENGARUH ADVERTISING DAN HARGA PENJUALAN PAKET UMRAH PLUS WISATA TERHADAP MINAT BELI (Studi Pada PT.Sanabil Madinah Barakah Bandung)
Adi Suparwo, Agriya Fanny Pratama
21-29
PDF
ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN SEBELUM DAN SESUDAH MERGER PADA PT BANK WOORI SAUDARA INDONESIA 1906 TBK
Desi Astuti, Devi Yuniati Drajat
30-40
PDF
PENGARUH BRAND IMAGE DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA GEGER BINTANG MATAHARI GUNUNG PUTRI LEMBANG
Asep Dedy, Arief Setyarto, Ade Mubarok, Indah Woro Sugalih R
41-47
PDF
PENYUSUNAN ANGGARAN DAN BIAYA SEBAGAI TOLAK UKUR PRESTASI KERJA PADA PT PINDAD (PERSERO)
Dwinta Mulyanti
48-54
PDF