DOI: https://doi.org/10.51977/jdigital.v6i1

Published: 2024-06-30

PENGALAMAN KOMUNIKASI PROGRAM MSIB MBKM BAGI MAHASISWA

Zikri Fachrul Nurhadi, Achmad Wildan Kurniawan, Hikmatul Alam, Dasrun Hidayat

9-18

FITUR - FITUR DALAM SHOPEE DAN TIKTOK SHOP YANG MAMPU MENINGKATKAN PENJUALAN

Antonius Felix, Alvin Saputra, Bimo Mukti Wibowo, Julius Julius, Lenisia Lenisia, Sophia Reni Susilo

19-24

LOGIKA DESAIN PESAN DALAM STORYTELLING MARKETING

Aldo Manafe, Monika Wutun, Muhammad Aslam

25-37

TEORI KESAN PERTAMA TERHADAP PESAN VISUAL POSTER KAMPANYE DALAM KEPUTUSAN PEMILU 2024

Syamsul Arif Billah, Ajeng Ayu Wulandari, Ade Novi Sapitri

38-51