Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa https://ejurnal.ars.ac.id/index.php/jsj <p><span style="background-color: #ffffff;"><strong><em>Service Management Triangle:</em> Jurnal Manajemen Jasa</strong> merupakan jurnal hasil penelitian ilmiah dibidang Manajemen Pemasaran, Manajemen Pemasaran Jasa, Manajemen Sumber Daya Manusia dan Manajemen Operasional</span></p> <p><span style="background-color: #ffffff;"> <strong><em>Service Management Triangle:</em> Jurnal Manajemen Jasa</strong> sudah terdaftar di LIPI dengan nomor <a href="https://issn.lipi.go.id/terbit/detail/1570698445">E-ISSN : 2714-8866 </a></span></p> <p><span style="background-color: #ffffff;">Terindeks: <strong>Google Scholar, <a href="https://onesearch.id/Repositories/Repository?library_id=3094">Indonesia Onesearch</a></strong></span></p> en-US redaksi@ars.ac.id (Dr. A. Rohendi, M.M., M.H) redaksi@ars.ac.id (Yosef Abdul Ghani) Sat, 26 Apr 2025 15:53:55 +0000 OJS 3.1.2.0 http://blogs.law.harvard.edu/tech/rss 60