https://ejurnal.ars.ac.id/index.php/jsj/issue/feed Service Management Triangle: Jurnal Manajemen Jasa 2025-04-26T15:53:55+00:00 Dr. A. Rohendi, M.M., M.H redaksi@ars.ac.id Open Journal Systems <p><span style="background-color: #ffffff;"><strong><em>Service Management Triangle:</em> Jurnal Manajemen Jasa</strong> merupakan jurnal hasil penelitian ilmiah dibidang Manajemen Pemasaran, Manajemen Pemasaran Jasa, Manajemen Sumber Daya Manusia dan Manajemen Operasional</span></p> <p><span style="background-color: #ffffff;"> <strong><em>Service Management Triangle:</em> Jurnal Manajemen Jasa</strong> sudah terdaftar di LIPI dengan nomor <a href="https://issn.lipi.go.id/terbit/detail/1570698445">E-ISSN : 2714-8866 </a></span></p> <p><span style="background-color: #ffffff;">Terindeks: <strong>Google Scholar, <a href="https://onesearch.id/Repositories/Repository?library_id=3094">Indonesia Onesearch</a></strong></span></p>